AKSI GORO MASSAL PEMDA KABUPATEN SOLOK DALAM RANGKA MEMPERINGATI WORLD CLEAN UP DAY (WCD)

By Inspektorat Daerah 24 Okt 2018, 09:37:12 WIB Kegiatan
AKSI GORO MASSAL PEMDA KABUPATEN SOLOK DALAM RANGKA MEMPERINGATI WORLD CLEAN UP DAY (WCD)

Keterangan Gambar : ASN Inspektorat Daerah Kab. Solok saat melaksanakan Goro Massal di kavling delapan, Pintu Angin Arosuka, Rabu (19/9/2018)


Dalam rangka mensukseskan World Clean Up Day (WCD) yang jatuh setiap tanggal 15 September, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok melaksanakan Aksi Goro Massal pada hari Rabu, 19 September 2018.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman, SE, MM di Lapangan Parkir Gedung Perkantoran Bupati Solok. Beliau berharap seluruh ASN melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas sehingga bernilai pahala dan kedepannya para ASN bisa membudayakan kebersihan dimanapun karena kebersihan merupakan sebahagian dari iman.

Aksi Goro Massal dilakukan mulai dari Pintu Angin Bukik Putuih sampai dengan Taman Hutan Kota Wisata Arosuka dengan membagi  beberapa wilayah kavling untuk dibersihkan. Masing-masing OPD bertanggungjawab membersihkan kavling yang telah ditentukan. Inspektorat Daerah Kabupaten Solok  bertanggungjawab untuk membersihkan kavling delapan mulai dari SDN 24 Batang Barus sampai Rumah Makan Surya Baru. Selesai membersihkan kavling, kegiatan dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih di lingkungan OPD masing-masing.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment