Buku Tamu Inspektorat
Penerapan buku tamu secara daring pada Inspektorat Daerah Kabupaten Solok

By Inspektorat Daerah 25 Nov 2021, 23:26:15 WIB Publikasi
Buku Tamu Inspektorat

Keterangan Gambar : Lokasi Barcode untuk Buku Tamu Inspektorat Daerah Kabupaten Solok


Arosuka--Dimasa pandemik Covid-19 saat ini, kedisiplinan kita sebagai pelayan publik dan juga masyarakat sebagai yang dilayani sangat dibutuhkan. Memakai masker saat bepergian, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak termasuk dalam program kesehatan yang digaungkan oleh Pemerintah kita. Termasuk mengurangi kontak fisik secara langsung maupun secara tak langsung adalah salah satu yang harus dilakukan untuk mendukung prokes tersebut.

Penerapan prokes di lingkungan kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Solok sudah mulai diterapkan. Di teras depan disediakan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun cuci tangan. Untuk pemakaian masker selalu diingatkan kepada pengunjung saat berinteraksi dengan pegawai di kantor Inspektorat Daerah.

Namun, dimasa pandemi ini penggunaan buku tamu secara konvensional tentu saja belum mendukung prokes yang sedang digalakkan oleh pemerintah. Untuk itu harus dilakukan perubahan metode pengisian buku tamu yang awalnya konvensional menjadi sistem elektronik yang nantinya pengunjung mengisi buku tamu melalui gawainya masing-masing.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment